Selasa, 18 September 2012

Saldo 20 juta, 2,5 tahun Kerja Jadi Web Designer

0 comments

Sebenarnya ini sebuah privasi, tapi tidak apalah sedikit cerita itu seru. Hehehe.. Karena ini sesuatu yg wow menurut saya, sebuah hasil kerja keras 2'5 tahun ke belakang. Dan tentu sekarang kondisi nya berbeda. :D

Kurang lebih 2'5 tahun saya bekerja di perusahaan yang dulu. Sebuah perusahaan web developer. Tidak terlalu details saya terangkan :D karena itu masa lalu yang sesuatu bgt. Dan beginilah yang di dapat dari segi finansial. Tidak banyak menurut anda kalau sekarang tabungan anda lebih dari ini. Dan cukup banyak menurut anda kalau anda tidak punya tabungan saat ini. Hahaha



Nilai ini tidak murni semua hasil jerih payah saya bekerja di kantor terdahulu. Tapi hampir 98% adalah tabungan saya dan sisa nya si bokap nitip nabung katanya biar sekalian.

Tentu puji syukur, kepada Tuhan dan Leluhur saya atas rejeki yang di berikan mesti menurut anda tidak banyak bekerja 2'5 tahun hasil yang di dapat segini. Tapi saya harus tetap bersykur.


Satu hal menarik yang saya bagi untuk teman". Kenapa sampai posting ini. Kerena jumlah uang yang cukup besar ini saya tarik di bantu bokap karena uang ini akan di gunakan untuk membeli sebuah mobil. Mobil keluarga dan sudah di beli 2minggu kemarin. Dan sekarang sebuah Mobil "Taruna" akhir nya ada di Garasi Rumah. Cukup senang tentu nya. Tabungan saya 20 juta itu sekarang menjadi mobil. Semua tabungan di keluarga di kerahkan untuk membeli mobil Taruna ini. :D sekitar 25% uang saya menjadi mobil Taruna ini. Dan akhirnya Galungan kemarin saya pulkam bisa menggunakan mobil ini. Walaupun bukan mobil baru. Mobil second yang penting baru di pake. Hehehe. Masih mulus tentunya.

Dan satu cita" saya saya ingin mempunyai mobil yang bergaya anak muda. Saya idam"kan Honda Jazz. Sudah jatuh cinta dengan Honda. Jazz ini ketika baru produksi dan bumming pada jaman nya dulu. Seingat saya ketika saya dulu masih SD. Sampai sekarang saya tetap suka tampilan mobil ini. Semoga impian saya tercapai :D

Comments

0 comments to "Saldo 20 juta, 2,5 tahun Kerja Jadi Web Designer"

Posting Komentar