Minggu, 12 Agustus 2012

Nostalgia Maen Game CTR PS1

0 comments

Nostalgia CTR PS1. Hahaha..sangat" bersemangat pertama kali maen game ini, setelah sekian lama tidak maen game ini..saya lupa kapan saya maniak maen game ini antara kelas 6 SD atau kelas 3 SMP. Dan baru pertama maen game ini di Rumah temen yg hbs dateng dri Kerja di Luar Negeri. Tepat nya bulan july 2012 kemarin..lama juga..fiuhh..mantap pokoknya..nostalgia abadi. Hahaha

Kangen maen CUP nya, ada 4lintasan..kgn Battle juga..paling seru tu. Hahaha. Kgn pembalap nya..kesukaan saya "Pinguin, Fake Crash dll". Hahaha..Hanya berkisar 3hari saya maen itu karena saya tidak sempat lgi ke rumah tmn. Karena kesibukan..bnyk hal yg harus di selesaikan teman..fiuhh..capekk sekali rasanya..Dan tetap semangat teman..hidup itu emg indah..

Dan lain kali saya akan luangkan waktu maen CTR lgi. Mumpung "Namping" dn "Gratis". Hahaha.

Comments

0 comments to "Nostalgia Maen Game CTR PS1"

Posting Komentar