Minggu, 10 Juli 2011

Rafting Gratis dari Bali Sobek

0 comments

Ini dia salah satu pengalaman yang tak terlupakan bagi saya, rafting gratis bersama temen kantor. Hehehe. Kapan lagi dapat gratisan rafting brow.

Ini merupakan salah satu apresiasi yang diberikan oleh Sobek kepada partners2nya atas kerja sama nya selama ini. Jadi kantor ku salah satu partners di bagian services website nya.

Maen air di sungai Telaga Waja - Karangasem dengan panjang track 14km, sungai yang cukup menantang dengan arus bergelombang yang bagus, yang paling seru adalah ada air terjun di atas nya dan melewati air terjun arus turun ke bawah. Pemandangan di sekeliling sungai sangat bagus dan masih alami. Dengan pepohonan yang rindang dan besar2. Air sungai yang jernih dan segar. Sangat seru sekali. Setelah sampai di finish, kita berjalan naek tangga ke atas, untuk mencapai tempat istirahat dan makan siang.
Wow catering Balisobek sangat mengesankan, saya suka sup jagung nya yang enak sekali. Pertama kali memakan sup jagung se enak ini. Selesai makan saya mandi dan mengganti baju. Ingin merasakan nya lagi. Tapi kapan lagi dapet gratisan ya? :D.


Terima Kasih kepada BaliSobek yang telah memberikan kesempatan kepada saya merasakan rafting yang sangat mengesankan buat saya tentu nya. Seumur hidup. Hahaha. Balisobek Jaya!

Comments

0 comments to "Rafting Gratis dari Bali Sobek"

Posting Komentar