Selasa, 17 Mei 2011

Nongol di E-Magazine Design

0 comments

Sedikit cerita mengenai apresiasi dalam sebuah karya. Suatu hal yang membanggakan karya kita di hargai. Ini terjadi pada saya. Hehe. Artwork nongol di e-magazine indonesia, WARHOLL E-Magz, pendiri nya orang solo. 2x sempat nongol di majalah tersebut edisi ke 5&6 kaya na. Hahaha.. Awal nya tahu di situs deviantart,iseng2 submit. Edisi 5 2 artwork saya tampil, kemudia yg berikut nya juga 2.

E-magz seperti ini memang masih jarang di indonesia, yang khusus menampilkan artwork showcase. Tapi diluar Indonesia E-magz seperti ini cukup bergengsi,dan mudah di nikmati. Dengan banyak dukungan. Tapi sekarang E-magz ini sudah tidak aktif lagi tiba-tiba menghilang dari peredaran entah kenapa,saya juga tidak pernah menanyakan! Mungkin karena kurang dukungan, seperti donasi. Dan mungkin juga karena kesibukan crew E-magz itu sendiri. Butuh waktu luang. Karena itu tidak mudah.




Sungguh memprihatinkan sekali, disaat sedang banyak nya tunas2 muda para2 seniman grafis yang makin tumbuh dan berkembang tapi wadah apresiasi itu hilang. Sungguh sangat di sayangkan! Saya berharap anak muda kita bangkit lagi. 





Comments

0 comments to "Nongol di E-Magazine Design"

Posting Komentar