Selasa, 08 Maret 2011

Portfolio Logo Design Me

0 comments

Pembuatan logo ini ceritanya cukup panjang, pertama project logo ini dibuat oleh senior saya, mbk vara. Cukup sulit membuat Logo agar menarik, karena hanya tulisan Jazb saja, Jazb adalah salon kecatikan khusus wanita services yang ada di sekitaran kuta, tapi tepat nya saya tidak tahu. Karena ini salon makanya senior saja disuruh bikin logo ini. Karena senior saya cewek, tapi selesai 3 sample logo tersebut dan diajukan ke Pak Boss, pak boss tidak suka, karena terlalu simple kurang di kreasikan. Lalu saya lah yang bantu senioir saya bantu bikin logo ini, Wuah..memang kebiasaan saya bikin logo dengan banyak sample, dan saya cukup lama membuat logo tersebut. Tapi Setelah diajukan samle logo tersebut ke client, akhirnya di pilihlah satu logo.
Senang hati ku, tapi client minta warna hujau kebiru-biruan. Jadi deh logo ini.

Comments

0 comments to "Portfolio Logo Design Me"

Posting Komentar